Dari Luar "Motor Model Baru" Ini Tak Terlihat Spesial, Tapi Saat Kursinya Dibuka… Kamu Pasti Langsung Takjub Melongo!

Motor di bawah ini adalah motor model terbaru yang didesain oleh tim dari Taiwan. Motor ini langsung mendapat medali emas dan penghargaan khusus ketika dipamerkan di Pameran Internasional Polandia tahun 2016 lalu.


Kalau dilihat dari luar seperti ini, motor ini sama sekali tidak menunjukkan keistimewaan. tapi semua senjata rahasianya terdapat dibalik "kursinya".


Motor adalah kendaraan yang paling digemari di Taiwan sehingga orangorang di sana pun tidak berhenti untuk terus menggali ide yang dapat membuat motor­ motor di sana semakin canggih dan nyaman digunakan.

Setelah lama melakukan penelitian, mereka menemukan bahwa banyak pengguna motor yang merasa bagasi di bawah kursi motor masih terlalu kecil, bila mereka memasukkan helm di sana, maka barang lain sudah tidak bisa masuk lagi.

Akhirnya sebuah tim dari Universitas Kao Yuan pun berinovasi dan membuat motor "kursi putar" ini. Ya, keistimewaan motor ini terletak pada kursinya. Kursinya ini sudah dinaikkan tingkatnya sampai bisa diputar dan mampu menampung lebih banyak barang.


Tuh, ada tiga lapis, sob!

Kursinya ini memiliki engsel yang bisa diputar­ putar. Jadi kalau kamu parkir motor di bawah sinar matahari, kamu bisa putar dulu kursimu sehingga permukaan kursi yang biasa kamu duduki menghadap bawah. Dengan cara ini,kamu gak perlu takut lagi duduk di kursi yang panas.


Motor ini juga didesain untuk menyerap energi matahari dan hal ini bisa digunakan untuk mengisi baterai HP­mu.

Untuk lebih jelasnya, bisa nonton videonya di bawah ini.



Waah, motor juga merupakan kendaraan laris manis di Indonesia, semoga motor kayak gini cepat sampai di negara kita, yah… Bagaimana menurutmu?

Sumber: Youtube

Menarik Lainnya: