Wow, Uang Kertas Rp.100 Rupiah Dulu, Sekarang Harganya Jutaan!

ADAAJA.NET - Buat Kamu yang lahir tahun 80an mungkin tak kan pernah lupa dengan uang kertas lembaran Rp 100 yang bergambarkan perahu layar ditengah laut tersebut.


Uang kertas ini dulu pernah berjaya pada masanya sekitar Tahun 80 hingga 90an. Seiring perkembangan zaman, uang kertas ini pun tak lagi berlaku dipasaran.

namun jangan salah menilai, sekarang Rp. 100 Rupiah itu dianggap bak berlian berharga. Sangat banyak kolektor barang-barang antik mengincar uang tersebut.

Penyebab mahalnya harga Uang Kertas Rp. 100 ini karena adanya motif yang dinilai unik terdapat didalam lembaran uang tersebut. Tak jarang kolektor berani merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan uang ini.

Berikut ini daftar harga uang kertas Rp. 100 Rupiah perlembarnya.
Untuk harga perlembarnya uang kertas pecahan seratus rupiah bergambarkan kapal layar tersebut dibisa di hargai Rp. 600 ribu. Namun ada juga sebagian dari kolektor yang menjualnya dengan harga Rp. 800 ribu loh.
Berikut harga Fantastis yang ditawarkan oleh para kolektor uang Rp.100 Rupiah bergambar kapal Pinisi tersebut yang kami kutip dari situs jual beli OLX, kalo kamu punya bisa coba jual kepada mereka, siapa tau mereka tertarik 😅


Fantastik bukan?, hal itu lah yang membuat kolektor uang tua berebut ingin memilikinya sebagai koleksi pribadi juga bisa dijadikan sebagai nostalgia dimasa keemasannya, gimana menurutmu?

Menarik Lainnya: