Nama Bayi Ini Terinspirasi dari Film Naruto, Pasti Orang Tuanya 'Naruto Lovers'

ADAAJA.NET - Dijaman yang sekarang ini animasi asal Negeri Sakura sangat digandrungi masyarakat Indonesia, khususnya kaum remaja yang notabene ialah memang tontonannya. Namun ternyata tidak hanya dari kaum pemuda saja yang menggandrungi animasi Jepang tersebut. Dari kaum orangtua pun banyak yang suka menonton animasi asal Jepang ini.

Yang paling banyak menjadi sorotan ialah animasi Naruto yang sangat banyak disukai dan sangat banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia. Selain tontonan yang menarik, Naruto juga menyimpan banyak tokoh pemerannya yang menginspirasi. Bahkan saking menginspirasinya, beberapa orang tua yang menyukai anime Naruto ini memberikan nama pada anaknya sendiri seperti nama tokoh dalam animasi Naruto tersebut.

Dua foto bayi berikut ini menjadi viral karena memiliki nama yang sangat unik. Nama dari kedua bayi tersebut ialah seperti nama dari tokoh animasi yang berada di Animasi Naruto. Namanya ialah Senju Hasirama dan juga Uciha Madara. Yang sering menonton animasi Naruto pasti sangatlah tahu kedua tokoh tersebut. Sepasang sahabat yang menjadi musuh abadi ketika memiliki perbedaan pendapat.


Belum diketahui apa alasan dari kedua orangtua dari kedua bayi tersebut memberikan nama yang unik tersebut kepada anaknya. Namun setiap orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Bagaimana menurutmu? Silahkan berikan komentar!.

Menarik Lainnya: