Istri adalah "Kunci Kebahagiaan Sebuah Keluarga" Asalkan Wanitamu "Seperti Ini" Kesuksesan dan Kebahagiaan Pasti Jadi Jaminan!

Semua orang mengatakan kalau ayah adalah kepala dari keluarga, namun sebenarnya, ibu adalah "tiang sebuah keluarga". Seorang istri yang baik, setiap harinya mencuci, mengepel, membersihkan rumah, sibuk disana dan disini. Sebuah keluarga yang bahagia, pastinya memiliki seorang istri yang baik, baru bisa memberikan kehangatan bagi anak­anak di masa kecil mereka.



Banyak wanita jaman sekarang yang merasa bahwa dirinya sama dengan pria, mereka ingin bekerja dan mencari uang di luar, serta membiayai keluarga. Namun sebenarnya, itu semua karena, menjadi seorang istri yang benar­benar memenuhi standar itu sangatlah melelahkan, sehingga kebanyakan wanita itu menginginkan pasangannya untuk berbagi tugas rumah dengannya, bahkan banyak wanita yang menjadi seperti pria, hanya ingin bekerja di luar dan tidak mau mengerjakan pekerjaan rumah.



Namun sobat, kebahagiaan di dalam keluarga, sebenarnya kuncinya itu di tangan perempuan lho! Bagaimanapun juga, perempuan pada dasarnya memang lebih teliti dari para lelaki, jadi banyak hal di rumah yang memang perlu perhatian dan ketelitian dari wanita. Ada pepatah yang mengatakan, lebih baik wanita yang mengemis, daripada ikut menjadi pejabat dengan pria. Karena seorang anak yang memiliki ibu di rumah itu adalah anak-­anak yang bahagia.

Di setiap keberhasilan seorang pria, pastinya ada seorang wanita yang diam­diam berkorban. Warren Buffet pernah berkata, "Investasi terbesar hidupku bukanlah membeli saham, namun untuk memilih siapa yang menjadi pendamping hidupku."



Asalkan wanita memelihara keluarga dengan baik dan tetap teguh mendukung suaminya, para pria baru bisa dengan semangat bekerja keras dan mendapatkan kesuksesan. Wanita menikah dengan pria yang seperti apa, itu sangat menemtukan dia memiliki kehidupan yang seperti apa seumur hidupnya. Sedangkan pria menikahi wanita yang seperti apa, itu sangat menentukan dia memiliki kesuksesan yang seperti apa.

Seorang penulis Hongkong pernah menuliskan, "Seorang wanita yang ceria dan mandiri adalah yang paling diinginkan pria. Kehidupan mereka sangat menyenangkan dan menarik hati. Dia tidak akan marah kalau pria jarang bertemu dengannya, dia juga tidak akan sirik akan dunia besar para pria, karena dia memiliki dunianya sendiri. Seorang wanita yang tidak merusak prioritas pria, dengan sendirinya akan menjadi wanita yang penting bagi para pria."



Ada juga kalimat yang mengatakan, kalau masa depan anak­anak itu ditentukan dari seberapa hebat ibunya. Kalau dipikirkan, memang benar juga, ibu yang baik, pasti bisa mendidik seorang anak menjadi anak yang baik juga.



Sobat, tidak peduli seberapa tua seorang pria, asalkan dia mempunyai istri, dia masih mempunyai rumah. Setiap hari dia bekerja keras di luar sana, dia tetep akan merasa hangat dan bahagia saat pulang ke rumah dan bertemu dengan istrinya. Kebahagiaan manapun tidak bisa dibandingkan dengan mereka yang memiliki istri yang begitu mencintai mereka, melahirkan anak­anak bagi mereka. Wanita, adalah kunci paling penting dari sebuah keluarga, istri, adalah orang yang menentukan kebahagiaan sebuah keluarga.

Bener gak Tuh Sobat?

Menarik Lainnya: