Tega! "Cuma Karena Cemburu" Temannya Menyiramkan "Ini Kewajahnya" Sehingga Wajahnya Menjadi..

Mendapatkan pekerjaan impian pastinya sangat menyenangkan dan tak sabar untuk bisa memulai karier di bidang yang disukai. Begitu juga yang dirasakan oleh wanita bernama Kanwal Qayyum. Wanita asal Pakistan itu sangat kegirangan ketika mengetahui bahwa dirinya diterima menjadi pramugari di salah satu maskapai penerbangan.



Setelah Kanwal diterima pekerjaan baru, ia menceritakan hal tersebut kepada salah seorang temannya. Rupanya, orang yang dianggap Kanwal sebagai teman sesungguhnya adalah musuh yang paling jahat. Sang teman melakukan tindakan anarkis yang sangat kejam. Pada malam harinya, ketika Kanwal tidur, temannya itu menyiramkan cairan asam sulfat ke wajah wanita 29 tahun itu.



Bahan kimia dengan kandungan yang sangat keras tersebut melukai wajah Kanwal. Wajahnya yang tadinya mulus menjadi tidak berbentuk. Seluruh kulit wajahnya rusak, bentuk matanya menjadi tak berstruktur, begitupula dengan hidungnya yang meleleh.

Akhirnya Kanwal Menjalani Operasi pada wajah dan lehernya. Dokter kecantikan bernama Asim Shahmalak juga membantunya untuk memperbaiki bentuk alisnya menjadi lebih proporsional.



Dr. Shahmalak telah mengeluarkan sekitar 50 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1 miliar dari uang pribadinya untuk menangani sekitar enam wanita yang menderita cacat wajah yang cukup parah.



Dr Shahmalak berkata: "Kanwal antara wanita yang berani dan tabah yang pernah saya temui." Akhirnya Kanwal tetap memilih untuk hidup bersyukur dan bahagia sampai akhirnya ia menemukan pria yang benar­benar bisa menerima rupa Kanwal apa adanya, dan menikahinya.



sorce: cerpen.co.id

Menarik Lainnya: